pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Selasa, 27 Desember 2011

Happy ending or sad ending ?

oke gue gatau mesti cerita dari ujung yang mana,yang jelas hari ini adalah hari ter ter ter indah gue.. mau tau kenapa?
yaa yang pasti karna gue menghabiskan waktu sama temen2 gue,tapi sih sebenarnya ada yang lebih membuat hari ini jadi indah abis, ya siapa lagi kalo bukan dia haha
gatau ya kenapa kalo gue lagi sama dia itu rasanya nyaman bgt dan mau terus2an sama dia, dia bukan pacar gue tp gue rasa dia bakalan jadi pacar gue,nanti di masa depan wk doain aja dia biar cepet end deh ~jahara banget.
dan intinya td gue abis jalan sama dia,adit,cayo,ismi nonton mission imposible di Blitz megaplex di BCP,awalnya mau coba2 nonton ke gading tp adit gamau karna dia bawa motor RX KING,biasanya Vixion yang dia bawa haha akhrinya di BCP ajalah ya yang deketan,gapapa sih dimana aja asalkan kita selalu bersama2 dan tidak terpisahkan yuhuuuuuuuuuuu
di sini nih pas udah sampe ke Blitz nya ada masalah baru,yaitu, Ismi gamau nonton Mission imposible karena dia udah nonton,dan gue ? gue gamau nonton sherlock holmes karna gue udah nonton, si cayo mau nonton mission imposible,begitu juga si adit,dan dia, dia malah mau nonton sherlock holmes -____- setelah berapa lama kita cekcok akhirnya ismi ngalah deh dan kita nonton mission imposible..
mesen 5 tiket di audi 3, row D dan seat nya dari nomor 3 sampe 7..
gue sih engga memperebutkan bangku pojok tengah atau pinggir, justru ismi,adit,cayo dan dia yang memperebutkan bangku pojok,ya gue sih sebenarnya dimana aja jadi yah haha
tapi tiba2 pas masuk ke bioskop,si dia langsung nempatin seat 4 dan bilang ~ndi ndi sini katanya mau di pojok~ gue ya cuma diem dan nurut akhrnya gue duduk aja deh,lumayaaaan di sebelah doi,bisa curi2 dikit ah senyumnya haha
dan ya seperti yang udah gue duga,pasti dia bakalan membuat gue berasa ratu abis.... dia tanya `kedinginan ga?` gue jawab `banget` ini ga boong loh dingin bgt soalnya gue cuma pake baju ketekan dan celana panjang,sbnrnya ada sih sweater di tas cuma kaaaaan yaa gitu deh haha
akhirnya dia ngerangkul gue,terus ngelepas rangkulan,ngerangkul gue lagi,lepas lagi,ya kaya gitu aja berapa kali dia gitu haha
sampe akhrnya di akhir dia bener2 ngerangkul lagi :) andaikan itu pacar gue masya Allah betapa senengnya gue yaah
abis filmnya selesai,gue sama dia dan temen2 lainnya keluar dari bioskop dan jalan deh cari makan,awalnya mau makan di BCP nya cuma katanya ismi lagi mau bebek,mikir deh restaurant yang ada bebek nya di daerah Bekasi itu dimana yaaah, ga ketemu2 dan si adit bilang `ayam lepas aja yooooo` akhrinya kita ke ayam lepas..
sepanjang jalan dari BCP ke ayam lepas itu gue meluk dia kenceng bangeeeeeeeeeet,bukannya gue caper atau gimana,tp dia ngebut,gue berada di tengah2 truk dan yang gue takut cuma tas gue atau apapun nyangkut di sela2 truk haha
gue bilang `jgn ngebut` `slow` kata dia gitu -______- terpaksa deh gue tutup helm,meluk dan merem wkwkw
sampe di ayam lepas akhrnya tanpa ba bi bu langsung mesen makan dan makanan pun jadi,gue liat dia makan ayam lepas kok kayanya dia makan apaaa gitu keringet ngucur deres, pengen sih ngelapin keringetnya,cuma posisinya ada ismi dkk jadi ga enak kan masa perhatiannya seorang sahabat sampe ke keringet2 ?
pas udah selesai makan pun,kita semua bergegas pulang ke rumah,dan yaaaaa tau lah ya dia ngebut lagi,nyalib ini itu lagi,ngerem lah apalah aaaaaaah gue cuma diem aja sampe akhrnya udah deket stasiun bekasi baru gue nguap,dia nanya `kenapa ?` gue jawab `shock lo bawa ngebut` and you know what ? dia ketawa ngakak !!!!!!!!
kan songong abis haha
pas udah deket rumah gue juga dia nakutin gue, dia bilang ada pocong lah kuntil lah,ah sabodo teuing aing mah yg penting sama dia haha
dan pas udah nyampe rumah,kebetulan tuh pintu rumah udah pada di tutup, dia nanya `yah itu di kunciin?` gue jawab `engga kok tutup doang` dan dia ngomong apa gitu ga jelas,tp yang gue tangkep sih `oh yaudah salam buat mama papa ya` terus apalagi gitu gatau,gue iya iya aja deh kalo yang ngomong dia haha
dan sekarang,gue duduk depan laptop curhat ini semua,berharap suatu saat nanti ketika dia sendiri,dan gue sama dia udah aga aga berjarak,dia baca dan dia sadar kalo sebenarnya gue suka sama dia hahahaha
yaudahlah yaaaaa kalo emang gabisa jadi pacar,selir juga gapapa ~laah
tp gapapa sahabat juga,gue masih tetep bisa liat dia nangis dan senyum,masih bisa pegangan tangan,meluk dia,makan sama dia,nonton sama dia juga kan? kan kita sahabt kakak u,u


jadi , pertanyaannya .... apakah ini semua akan berakhir happy atau sedih ?
yaaaa kita liat nanti aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar