pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Senin, 26 Desember 2011

sherlock holmes 2

Sesuai dengan janji gue kemarin bahwa gue akan menulissssssss apa yang gue janjikan kemaren haha

jadi kemaren itu gue abis nonton Sherlock Holmes 2,awalnya sih cuma mau nemenin bokap beli antivirus aja di BCP,terus tiba2 bokap ngajak nonton, okelah berhubung gue ga jadi sepedahan sama temen2 rumah gue jadi gpp lah kita nonton.. pindah lah gue dari BCP ke Giant, terus pas liat2 film,gue rada2 asing sama film sherlock holmes,kalo judul sih udah akrab tp kalo nonton filmnya (sherlock holmes 1) gue lupa apakah udah ataukah belum -,-

oya mau celitaa film sherlock holmes aja nih , yang belum nonton siap2 iri aja yah soalnya seru abis hahaha
nah ini deh ticketnya,ada yang spesial ga ? ga ada lah hahaha
langsung aja


Berawal dari sherly memberikan paket yang ternyata isinya bom,ke seorang cewek.gue ga terlalu tau gimana jalan cerita disini maksudnya apa sih haha, intinya itu cewe memberikan sebuah paket itu ke seorang laki2 tua,dan si laki2 tua itu memberikan sebuah kertas yang berisi sebuah gambar ke cewe itu..
ketika paket bom itu dibuka,datanglah sherly  dia bilang "jangan dibuka,mungkin itu bukan paket yang kamu maksud" dan ternyata benar,itu adalah bom -,- dan tiba2 suasana tempat pelelangan pun hening ketika sherly melelang sebuah peti mati dengan harga yang tinggi, semua mata tertuju pada sherly dan sherly berkata "tapi disini ada api" semua orang pun pergi keluar ruangan melihat ada api besar haha
singkat cerita, Dr.Watson(sahabat sherly) menikah sama cewe namanya merry,dan mereka berencana untuk berbulan madu di Brighton, dan pada saat mereka (watson and wife) mau bulan madu malah di kacaukan sama si sherly (sherlock), sherly menyamar jadi seorang perempuan gitu,pada saat di kereta,si watson ambil gerbong kelas pertama,jelas dong istrinya seneng abis secara itu yang paling mahal haha
pas lagi si watson dan istrinya manja manjaan eh ada pelayan gitu dateng dan ngasih wine,kata si watson "kami tidak memesan itu" "ini dari kami" "baiklah taruh saja" dan eng ing eng ternyata si pelayan bermaksud mau ngebunuh si watson,atas suruhan dari si morriaty..
singkat cerita,pelayan itu akhrinya di lempar keluar jendela kereta,tentu saja pas kereta udah jalan,dan abis itu si watson pun kembali memeriksa gerbongnya dan masih banyak pelayan suruhannya si morriaty yang pada nembak2in gerbong lain,dan muncullah sherly,watson kaget ngeliat sherly haha iyalah kaget orang sherly dandan ala2 cewe wkwkw
terus istrinya si watson di dorong sama sherly ke luar,penempatannya tepat abis,,soalnya pas si sherly dorong langsung jatuh di sungai gitu terus di sambut rekannya si sherly, mycrof.
dan si watson ? jelas dia marah sama si sherly haha katanya "kau membunuh istri yang baru ku nikahi" haha lucu deh ga begitu tegang seperti yang gue bayangin :D

Dan disini nih petualangan mereka di mulai...... mereka mencari orang yang namanya madam shamsa,sbnrnya udah pernah ketemu si shamsa waktu pesta pelepasan lajangnya si watson,tp kemudian sherly and watson ke broghton untuk menyelesaikan misi menemukan adiknya shamsa (rene)..
pengen sih nyeritain lagi tppp ntar jadi ga seru haha
pokonya intinya,yang mati itu rene, sherlock gajadi mati,di akhr film ada bagian yang gue suka yaitu saat ternyata sherlock belum mati haah




dan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar