pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Kamis, 26 Januari 2012

dream

Sebelumnya marilaaaaaaaaaaaaah kita saling sapa dulu , hahahaiiiii teman2 lama ga cuap-cuap di blog yang semakin usang ini *fyuh tiup2 debu*
di curhatan gue kali ini gue bakalan cerita tentang khayalan tingkat tinggi yang terjadi antara gue dan sahabat2 gue dan ya orang yang menurut gue spesial, meskipun sebenarnya dia sama sekali ga nganggep gue ha ha *evil laugh*

Berawal dari temen2 SMP gue , Legend Oyoy .. kayaknya udah pernah yah gue ceritain tentang anak2 LO ini hihi
jadi nanti gue di masa yang akan datang dan Insya Allah udah jadi orang semua,ya minimal punya kehidupan yang lebih baik dan bahkan bisa mewujudkan semua cita2nya :)
pertama, si Sarah , dia pengen banget kuliah di STAN, emang sih kita juga pasti akan tergiur oleh pembicaraan orang kalo lagi ngomongin STAN , ya kan abis kuliah nya di bayar,terus selesai kuliah langsung dapet kerja, enak kan ?? nah nanti tuh ceritanya si Sarah ini yang kerja di bagian perpajakan,abis itu kalo temen2 gue pada mau bayar pajak,bayarnya ke dia aja sukur2 bisa ngutang ahaha
terus kedua si Seny dan Nhia, impian pertama mereka yang gue denger adalah mereka mau jadi Bidan, enak dong kalo nanti LO udah pada nikah dan hamil cuma ke bidan seny dan nhia aja,gue saranin mungkin mereka harus buka praktek dan bekerja sama menjadi partner sejati :D
ketiga itu si Ismi, dia sekolah di Canus,dan bercita2 mau jadi dokter gigi, nanti kalo pada mau pasang behel atau sekedar cek gigi bisalah yan dapet potongan harga atau bahkan gratis :P
keempat ani,setau gue ani disuruh bokapnya jadi bidan gitu,cuma anaknya gamau,berhubung suaranya bagus bisa lah dia siapa tau aja jadi penyanyi,kalo udah jadi penyanyi,nanti dia bakalan kita suruh buat jadi weeding singer di acara weeding kita tahun mendatang haha
zalia,mau jadi guru B`jepang, biasanya guru b`jepang itu bakalan magang dulu atau jalan2 ke Jepang,naaaaaaah enak kan kita bisa nebeng sama dia,bisa minta di ajarin pula kan buat bikin tambah Kecehhh always.
nining mau jadi Photograper nah kalo kita mau foro preweed ? bisa dong pake jasa dia,gretong ya tapi wkwk
kalo devira, hem masih gatau mau jadi apa -______-
gue gue ? gue sih maunya jadi Presenter pokoknya yang kerjanya di dunia ke-artisan haha ya lumayan kan gue bisa jadi MC pas temen gue nikah :p
kalo cika,gue gatau tp dia punya keahlian di bagian salon-menyalon, gue berdoa suatu saat nanti dia akan punya salon sendiri :)


sekarang giliran Phoncer , kalo adit sama cahyo,itu mereka udah jelas mereka mau jadi panglima angkatan pernag gitu haha pokokknya mau jadi jendral :)
kalo angga, jadi pilot katanya . windu jadi ? mungkin anak Band . kalo bemo mau jadi heeeeeeeeeem oiya punya apotik sendiri :D

Dan temen2 di kelas Fosfour ini juga punya cerita sendiri,hem mau cerita tapi mau mandi terus les.. maybe nanti dilanjut lagi .. see yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar