pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Rabu, 22 Februari 2012

february

hai , how are you guys ? how was your day ? I really sorry because I didnt post anymore, yaa I really busy haha
tonight, Im gonna share what I feel everyday, its all about me :( when I sad,happy or anything ..
I hope you enjoy with the new post about what I feel when someone shaking your mind, when someone get angry with you,when someone told you that you can even though you feel that you cant, when someone make you cry,make you wanna go to somewhere, and when you know that is your Mom :"
hope you enjoy !!


             sesuai janji diatas,gue bakal nge-share about what happened to me ._.
jadi bulan Februari ini adalah bulan ter-Galau buat gue karna apa ? ya disini lah puncak2 masalah yang menimpa gue, yang pertama masalah kuliah,kedua ya bonyok,ketiga sekolah,dan lain2 ....

di bulan ini emang gue ngerasa kayaknya lebih baik berada di luar rumah untuk waktu yang lama meskipun uang habis dan betre bb low daripada harus di rumah dengerin orang marah atau apapun..
gue capek pulang sekolah sore bahkan terkadang pulang malem karna harus les,knp gue masih harus kena semprot? iya gue tau emg gue bandel gapernah rapihin kamar, tapi cobalah sedikit ngerti juga gue gabisa beresin kamar kalo tiap hari slalu banyak tugas tugas dan tugas, belum lagi permintaan buat masuk PTN,sumpah itu jadi beban bgt buat gue, im not so clever as you think mom :(
dan terlebih lagi,meskipun kamar gue emang acak adul,gue masih tau dimana gue taruh barang ini itu,emang bakalan gue beresin tp ga sekarang lah,msh ada yg perlu gue lakuin, yang penting kamar gue nyaman dan gak bau itu udh cukup buat gue!
dan lagi bukan masalah kamar saja sih,ada beberapa hal yang bisa bikin gue nangis 3 hari meskipun itu sepeleh sekaleeh -______-
tp memang yang paling sedih itu adalah saat your mom get angry with you and then your mom told you about her feelings with loud voice :( gue gabisa di bentak , otomatis gue akan lari ke kamar and then cry -____--
seperti hari ini, mama pergi dari siang entah kemana,pulang sore dan setiba dirumah,beliau marah :( then I feel like im not her daughter :(( soooooo sad ya.

i guess thats enaugh about what i feel in february and today,,, bye :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar