pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Minggu, 25 Maret 2012

-______-


Hei Guys what are ya doin now ?
shopping or going to somewhere with someone you love ? or just sitting in front of your computer and telling the reader about what she or he want to do?
Haha I think I just tell what im going to do,ya today I just sitting in front of my computer,hem honestly my laptop and just got a late breakfast -_- in every holiday or weekend,my mommy never cook something for breakfast or lunch,so we should cooking for our self,alone ….
And yaa Ada baiknya, kita bisa berbagai bahasa right ? so skrg silahkan enjoy with ma new post hahaha
Nah today, ai punya cerita yang yu should listen and yu sould gimme a suggestion untuk my cerite..
                Kenape la penyesalan itu slalu come belakangan ? apalagi kalo penyesalan tentang perginya seorang girlfriend.. seperti my ex dia kemarin say hai buat awak tapi tak awak anwer la because awak sudah tak punye lagi tuh perasaan like yesterday when I was his own. Honestly saye tak tau la buat apa dia say hai sama awak,tiba2 dia kirim pesan dan minta maaf atas segala kesalahan,sebenarnye awak sudah maafkan dari dia berbuat salah,t papa daya mungkin he doesn’t believe right,he ask me to send a message for him,but I don’t want to send a message.. saye tak mau lagi la menjalin hubungan dengan nya, cause now im just taken with someone I like, who always there when I need, who always stay awake when I cant sleep and who always gimme a support when I know I cant :D  tapi la tak sekarang I kasih tau who is he, karna so dangerous if everyone know who is my beloved now -_- apalagi la dia 1 sekolah sama ai,so I should take care for him and then I keep promise with him to believe each other.

Eh gue ngerasa cacat ngomong kaya begitu bahasanya -_____- yang normal aja yah huahahaha
Ya jadi intinya gue punya seorang mantan,sebut saja dia zero (kenapa zero? Karena dia bernilai 0 untuk ku) selama berpacaran sama dia,ya dia mana pernah ngertiin gue,slalu gue yang harus ngertiin dan ikutin kemauan dia, dia sama sekali ga pernah ngerti gue maunya gimana,slalu nyalahin gue setiap saat,slalu nuntut gue untuk jadi kaya yang dia mau,slalu bikin gue nangis dan juga slalu biking gue bĂȘte…………… berkali-kali gue coba buat minta putus tapi dia slalu gamau haha dia adalah orang yang sangat egois,dan sangat temperamental, nah dia slalu aja beralasan kenapa dia temperamental itu gara2 gue yang gapernah nurutin kemauannya dia -_- haruskah gue mengikuti omongannya dia ?
Nah sekarang alhamdulilah gue sudah bisa terbebas dari orang seperti dia, gue agak lupa kapan gue jadian dan kapan putus,sebenarnya itu ga penting sih,tp gue rasa udah ada setahun lebih,dan dalam kurun waktu setahun itu gue udah 1 x pacaran dan skrg yg kedua,kalo dia ? entahlah gue rasa dia mash mencari-cari haha
Sebenarnya sih kadang kasian litany,Cuma kalau inget2 dulu perbuatan dia kaya apa ke gua rasanya kasian itu gada lagi deh J sorry,tp emang kenyataannya gitu.. lo memang harus banyak belajar untuk menghargai seseorang,terlebih wanita,karena perasaan wanita jauh lebih lembut di banding lo,lebih sensitive,lebih rapuh.. sebenarnya sih rapuh untuk beberapa orang,kalo untuk orang seperti gue ? gue ga akan yang namanya nangis buat cowok kalo gue ga teramat saying sama dia J kalaupun nangis,ya itu Cuma se hari aja haha gue orangnya tidak mau terikat,gue lebih suka punya hubungan yang mengalir kaya air kencing *eh daripada punya hubungan yang tersendat2.. gue lebih suka Cuma gue dan dia yang tau dibanding semua orang tau,dan gue akan teramat lebih suka kalau gue di kejar,bukan gue yang ngejar, kalau gue yang ngejar? Siapkah lo semua sakit hati ? engga kan J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar