pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 05 April 2014

LAMAMEN OH LAMAMEN

Membuat karangan..... kak aku lebih pinter membuat surat cinta dibanding membuat karangan, karna kalo karangan kan berarti ngarang, kalo surat cinta kan yang sebenar-benarnya terjadi di dalam hati #apasih..

Well, langsung ajalah demi mendapatkan 500 kata di dalam karangan ini jadi mesti banyak ngetik huf.
Dimulai dari, awal pertama kali masuk Lamamen, hari itu tidak seperti hari minggu yang saya harapkan, dimana saya berharap matahari datang menyinari perjalanan saya ke kampus ter....cinta J3 kalimas sembaring melihat ibu-ibu komplek senam pagi di RT sebelah.. tapi nyatanya, hari itu langit meneteskan air mata,yak!! HUJAN! Dan biasalah kalo udah yang namanya hujan, pasti jadi mager, apalagi saya dapet shift pagi, itu kalo kata anak-anak yang suka update Path mah “i really dont want to leave this bed”, sebagai anak-anak path yang baik, saya juga ngapdet kaya gitu :3 tapi ditambah ngapdet di LINE “i need a tank of coffee please, i cant stand to face this Gloomy Sunday morning”..singkat cerita.. saya sms si lidi (panggilan buat Lidiana) buat nanya batas keterlambatan karna hujannya besar bener, tp kata lidi Cuma 15 menit. Okelah saat itu saya langsung bergegas mandi,pake baju,makan roti dan otw dengan jas hujan papah yang kebesaran, membuat saya terlihat seperti kelelep... dijalan engga macet, Cuma ga berani ngebut karna waktu hujan,becek,ga ada ojek.. alias takut kepeleset. Akhirnya saya jalan ga kenceng-kenceng amat, sampe j3 masih aja ditarikin duit parkir,padahal itu satpam tau kan saya lg keujanan -,- . pas markir dan lepas jas hujan, saya bertemu dengan teman saya, firmansyah dan dodi, entah saya harus merasa senang atau engga, karna yang saya temui pertama kali adalah anak-anak yang kemungkinan telatnya lebih besar dari kemungkinan datang lebih awal... dan benar ternyata saya telat.. dan disini ceritanya, pertama kali liat kak Brian, aduh itu adalah kali pertamanya saya liat kakak di lab,biasanya Cuma kalo lg di BEM atau apalah lewat sana sini, dan tau gak ? what i thought when the first time i saw you, kak ? kakak galak. Soalnya kan saya telat eh kakak gitu deh, tegas gitu, tp malah keliatan galak, tapi gapapa kak #akurapopo kok di galakin gitu...Udah itu aja...pokoknya dari situ saya jd bete,males ngerjain haha tapiii pas ketemu kak rahmat jadi seneng deh, lucu orangnya kaya boneka...boneka santet.. eh maap maksudnya boneka boneka yang lain.. kak rahmat ngajarnya udah enak tuh, Cuma emang sih mungkin karna sayanya juga yang entah rada oon atau nyawa belum kumpul jadi agak-agak cengo sedikit. Terus pas kak adi, wah kakak ini baik sekaliiiiiiiiiiiii, kalo kakak ini ada cloningannya, mau dong punya 1 haha. Ini kakaknya nolongin waktu saya agak misscom gitu sama aplikasinya, ya maklum kan pemula ahhaha. Kalo kak yudha, saya ga bisa liat muka kakak, karna kakak ga bantuin di meja saya, kakak bantuin meja sebelah saya si anisa hani utami, tapi dari belakang aja udah OK apalagi dari depan haha...
Minggu kedua,saya datang ketika kampus belum dibuka, dan pagi-pagi udah liat si kak rahmat sarapan di depan pintu kampus, mau nyapa sih Cuma ntar malah jd kepengen minta makannya haha akhirnya saya diem aja deh sambil nunggu kampus di buka, eh kak brian tiba-tiba dateng, langsung deh rasanya saya bete lagi,efek takut di galakin lagi. Terus pas masuk lab, tiba-tiba semua perasaan bete dan takut sirna, pas LP kan pake software gitu, eh saya dapet 80,kan seneng haha jadinya ga bete. Tapiiii pas mau maju nilai max, slalu aja di duluin sama orang lain, emang saya kalah cepet sama mereka, mungkin itu sebabnya sampai saat ini masih single *apalah*.. tapi pas labnya selesai, ditanya tuh yang belum dapet nilai max siapa, awalnya ga mau nunjuk, tapi anak-anak itu pada bawel teriakin nama saya, yaudah maju deh, disuruh kritik tutornya, yaudah kritik deh. Abis itu dapat nilai. Lalu pas dapet hasil dari nilai LA nya itu, di yang print-an nya ada tanda + nya, wih makin seneng deh dan bersemangat buat masuk lab ini terus.
Pas minggu ketiga, minggu ini agak sulit karna software aspdnya gabisa di laptop saya, jadi harus ngerjain pake laptopnya si Vania, eh ternyata laptopnya dia ada virus, semua hp atau FD yang dicolok ke laptopnya,tiba-tiba ke format -,- dan pas malem minggunya, saya sih berencananya ga mau tidur,alias mau begadang gitu,mau streaming film korea, eh malah jadi nonton SUCI 4 via youtube, sambil download gitu, ga terasa udah jam 3 pagi, baru deh saya tidur nyenyak tapi ga mimpi apa-apa.. bangun-bangun, saya langsung liat hp, eh udah jam 7.00 wib, saya langsung ke kamar mandi, ga mandi, Cuma cuci muka sama gosok gigi, keluarin motor dan ngebut.. dijalan berdoa biar ga telat,atau kalaupun telat semoga aja pas kak brian lagi absen, jadi masih boleh masuk deh. Ternyata sampe sana, saya antara mau seneng sedih apa bingung gitu, karna yang saya liat pertama kali adalah firmansyah dan ahmad tohir, yang satu suka telat, yang satu gapernah telat. Akhirnya saya tanya,dan saya belum telat, alhamdullilah. Sampe depan kelas langsung belajar bab 4 sistem ngebut super ngebut kaya paketan android di XL. Terus abis itu kita masuk dan test pendahuluan, eh alhamdullilah dapet 100 ahaha makin seneng deh, akhirnya sepanjang materi,saya nyeletuk mulu-_____- itu efek karna seneng haha.  Nah disini nih saya baru liat yang namanya kak Yudha, oh ini namanya kak Yudha ternyata... kak yudha yang nganuin lamaran ke lamamen,saya sih ga pengen ngelamar,maunya di lamar #salah fokus . haha mau lamar kok, mau banget malah, Cuma takut haha kak rahmat tau kenapa saya takut *jie banget*, dan di hari terakhir saya belajar di lamamen ini, ternyata asik juga, karna kak brian ga marah lagi, ga jutek lagi. Akhirnya kak yudha menampakan dirinya, dan kak adhi seperti biasa bantuin software saya lagi haha. Kalo kak rahmat, gausah ditanya ah,bosen tau :D candaaa, kak rahmat juga tiba-tiba nunjuk saya buat ngerjain nomor 1, saya gatau sih kenapa, mungkin karna saya nyeletuk terus ya ? maaf ya kak :3
Udah deh segitu aja, saya paling sebel kalo disuruh nulis gini, pasti jadi banyak deh,Jadi curcol, ya masa saya mau ceritain perjalanan kisah cinta saya yang rumit ? hahaha tuhkan udah 997 kata.. bye bye.
Semoga kakak kakak di lab ini sehat slalu dan sukses yaah, kalo sukses jangan sombong ya kak.okaaaaaaay!
Best regards,
Aulia Chindiyana Prima // @auliachindi // LINE = auliachindi
21212248
2EB22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar