pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 31 Desember 2011

memories of 2011

welcome 2012 :) be my year :D

banyak memori2 masa2 gue melewati 2011 haha
dari mulai bulan
~ Januari , oke ini ga penting soalnya disini cuma ngerayain ulang tahun orang yang ga penting buat gue wekekekekek eh tp ade gue ulang tahun :D dia penting ko ma,pa haha terus juga birthday partynya si cumi hahaaha
~Maret , gue putus sama seseorang haha dan itu adalah hal terindah gue di tahun ini !!!
~Juni , nyokap ultah
~july , bokap ultah
~maret , silvi iltah
~desember , gue ultah

daan juga
*seneng bisa deket sama adik kelas yang itu,meskipun akhirnya harus ngerelain dia lagi
*seneng bisa nonton sama dia meskipun ternyata dia diem2 dari cewenya
*seneng bisa suka sama dia sampe skrg meskipun gue rasa gue yang akan sakit hati lagi
*seneng bisa move on dari mr.ooooo
*seneng bisa main lagi sama mr.wwwww
*seneng bisa kumpul sama adit,cayo,iyan,bemby,windu and yg ter ter ter angga
*seneng bisa ngerayain 17thn sama Legend Oyoy dan Phoncer yg lagi lengkap!
*seneng bisa punya temen kaya Galau Rumpi
*seneng bisa study tour sama sadam sherina XI IPA 4 Pespa
*seneng bisa kenal Mr.rrrrrrrr
*seneng bisa berhubungan lagi sama abang
*seneng papa mama ade sehat
*seneng masih bisa nulis sampe skrg haha
*seneng motor dan hp baru
*seneng pensi lancar
*seneng dapet norris
*seneng pisah samamr.kkkkkk
*seneng pegangan tangan sama dia
*seneng,semuanya senenggg...

dan juga, seneng slalu bisa tau kabarnya dia meskipun cuma lewat TL,atau bahkan dari temen2nya.seneng bisa slalu gandeng dia kalau lagi jalan,seneng bisa punya lebih banyak waktu di sore dan malam buat dia,seneng sahabatan sama dia,seneng temenan sama dia,seneng suka sama dia......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar