pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 31 Desember 2011

Sadam Sherina XI IPA 4 PESPA

haaaaaai apa kabar ? baik baik saja yah gue harap haha
hari ini hari terakhir di tahun 2011, seharusnya pagi ini seusai shubuh gue gaboleh tidur karena kalau tidur pasti kebablasan sampe siang,and ternyata bener haha gue harusnya pagi ini ke sekolah mau legalisir raport tp apadaya, gue bangun aja jam 12:50, bu dede dan kepala sekolah gue (Bu Hj.Sumartini) pasti udah pulang lah wkwkw
yaudah gapapa gaada yang perlu di sesalin,mungkin hari senin gue baru akan kesana,eh tapi kan hari senin mau ke RSUD .................................. yaaaaaaaaaaah DIE aja mendingan ..
oya , bukan ini yang mau gue bahas di postingan gue kali ini,ya sesuai judulnya aja XI IPA 4 , otomatis gue akan membahasa mereka luar dalem hihi
enjoy !!

Awal masuk kelas ini,gue gatau siapa2 loh,gue cuma kenal Demastyo,Mila,Safira,Rahma,Argo,Ayu,Widha, gue kenal mereka juga karena dulu pernah sekelas di kelas X4 dan beberapa karena satu extrakulikuler (MarchingBand GitaFlamboyan), waktu sebelum masuk,temen gue Agatya Undari kelas XI IPA 1,sms gue bilang *ndi lo ipa 4 kan? duduk sama siapa ? duduk sama temen gue ya silvi,dia di ipa 4 blm ada temennya* gue sebenarnya ga terlalu tau ini anaknya kaya gimana,tp 1 yang gue tau sih dia anak MB juga sama kaya gue,CG juga cuma emang ga kenal alias ga deket soalnya dia aja jarang latian,dia itu hampir mirip sama si Rara,bedanya Rara Kurus kalo Silvi aga gemuk (setidaknya mancungan Silvi dibanding Rara)..
Dikarenakan gue ini anggota OSIS,soooooooo gue harus jadi Panitia selagi MOS dong ya kan ya kan .. nah pembagian kelas itu kan hari Senin pagi,Senin siangnya gue nge-MOS anak2 Bebek haha, Mos berjalan dari hari Senin sampai dengan Jumat (seinget gue), soalnya pas hari Sabtu itu masuk sekolah seperti biasa,dan gue beserta para anggota OSIS lainnya di nyatakan ijin karena capek haha gimana ga capek,jam 6 udah di sekolah,pulangnya jam 6 juga, kan 12 jam meeeeeeeen capekkkk..

Pas hari Sabtu itu gue kira si Pipih (panggilan sayang buat silvi wkwk) masuk sekolah,gatau nya sama wae kaya gue, ga masuk.... ga dapet tempat duduk deh gue sama dia. pas masuk hari senin,gue liat udah pada naro tas aja di bangkunya,gue bingung kan,gue tanya ke gladys sama tabat katanya kemaren yg ga masuk blablablablaSilvi, dan gue bilang *berati gue belum nempatin tempat duduk dong* *belum,eh setau gue udah penuh tempat duduknya* dalem hati gue ~masa iya gue lesehan ? - masa iya gue ambil meja bangku geret2 dari bawah ?~ yaudah akhirnya gue nempatin bangku orang aja,bodo amatttt deh punya siapa (Preman), dam ternyata yang punya bangku itu si Tony sama si Panji.,gue punya kenangan lucu sama si Tony,gue kan gatau dia yang mana (dulu) eh pas gue lagi On FB,dia ngechat gue *hei udah malem kok belum tidur* *ga ngantuk*  *oh gitu ya* pokoknya dia centil abis waktu itu haha
oya si Empunya bangku ga marah sih gue tempatin bangkunya,mungkin jengkel tapi ya mungkin karena gue cewek ya jadi dia cuma diem aja tuh :D

Awal2 dikelas ini ga terlalu enjoy sih, eem mungkin karena gue baru kenal juga kali ya,kita tuh bener2 ga deket banget satu sama lain,deket kalau pas ulangan atau ujian aja wkwkw
tp gue beruntung abis di kelas ini,karna apa ? karena kalo ulangan Harian selalu dapet bocoran haha ada tim suksesnya kaya
di IPA 1 ada Hira,IPA 2 ada Deden,IPA 3 ada Ririn,IPA 5 ada si Ohm haha ya meskipun kita lebih banyak dapet jawaban dari IPA 5 kwkwkwk
terus terus kelas kita tuh kelas yang paling IS-TI-ME-WA karena apa IS-TI-ME-WA karena si Ella sensei jarang masuk wahahahaha,pelajarannya setiap hari Selasa dan beliau jarang masuk.... tiap hari Selasa itu udah kaya mau kiamat,soalnya jam ke 3-4 itu pelajarannya pak Parman,beliau kalo ngajar suka ga inget waktu,orang udah bel Istirahat malah masih corat coret di papan tulis,sementara istrahat cuma 15 menit doang,bahkan kadang 10 menit,nah abis istirahat itu pelajarannya si sensei,jadi kita kaya lari marathon dari kantin ke kelas, mana jarak kantin dan kelas jauh banget huft,... untuk itu kita kadang beli Mie Alay :D
kalo gatau mie alay,lo semua harus dateng ke SMAN 10 !!
dan yaaa di kelas gue itu mayoritas ga bisa baca huruf hiragana,boro2 baca deh tau aja engga hhaha yang bisa paling 1 2 3 orang aja ya yang ekstrakulikulernya Mugiwara udah pasti bisa hihiw
sensei kalo ngajar di kelas gue kebanyakan istigfar gue rasa,soalnya dari 46 siswa ya paling yang bisa itu lagi itu lagi haha tp berkat sensei setidaknya gue sekarang bisa sedikit mengerti pelajaran jepang :p

kalo pelajaran yang lain ? emm Bahasa.Inggris .. diajarin sama Mr.Andi,beliau juga wali kelas gue,kalo ngajar bikin bingung,karena ngajarnya pake bahasa jawa,sekalinya pake bahasa Indonesia pasti medok haha 
Biologi ? Pak Taufiq , yaaa semua anak yang udah diajarin doi pasti tau kok,pak taufiq itu sabar banget orangnya meskipun kadang gue suka liat raut wajahnya yang lagi kesel,uraatnya ketarik dan itu bikin gue kasian (sejujurnya)..
PKN ? haha Pak Eko!! aduh miccuuuu pak ekoooo,pak eko ini guru gaul,ngajar 5 menit,sisanya ngiterin anak2 di kelas,isengin gue,main hp,dll pokoknya asik bgt bener2 asik deh orang ini haha
Kimia ? pak Darto hahaha bapak Bijak :p piss pa,ini gada yang ngerti pelajaran yang beliau ajarin loh,suer demi apapun wkwkwk
dan pelajaran lain2 ya biasa aja ga menarik untuk dibahas (menurut gue)..

kelas gue ini emang kelas yang menurut gue ter-ga kompak deh, gatau gimana nyatuinnya tapi pas kita ke Bandung itu baru bener2 kerasa nyatunya,kita udah takut di pisah kan pas di Bis,eh ternyata digabung 1 kelas :).
pas sebelum jalan ke Bandung itu bener2 sibuk banget gue sama mas keling,soalnya gue dan dia nyari dana subsidi silang buat Alvin, ya dia aga kurang mampu jadi sebisa mungkin kita bantu,kan kita mau menghabiskan sisa sisa hari sama orang2 tersayang,termaksud IPA 4, tanpa kurang seorang pun.. 
akhirnya semua anak2 kelas udah pada bayar buat studytour ini,dan sebelum hari H pas malem2 itu,si Nalar gatau dapet ide busuk dari mana dia ngomong kalau hotelnya serem (IPA) dan otomatis karena gue dan Devira (saat itu Depoy nginep di rumah gue) penasaran,akhirnya kita googling lagi dan liat betapa seremnya hotel buat anak ipa.. di daerah bandung (Melati3tidar)..

pagi2 gue udah bangun buat siap2 ke sekolah,dianter bokap ke sekolah,Devira juga ikut bokap jd gue ama dia berangkat bareng.. demi apapun gue udah kaya mau pulang kampung hahahaha rame yang gue bawa..
pas perjalanan ke Bandung awalnya masih sepi2 aja,sampe akhirnya gue pindah ke Belakang karena si jojo (SInta) muntah huekkkk.. gue sama pipih my best friend hhaa .
pas udah sampe di daerah bandungnya,berhubung jalannya berliku-liku akhirnya kira sekelas tuh joged2 mengikuti alur jalan,kalo lagi belok kanan kita ke kanan,belok kiri ya kita ke kiri haha (sebenernya gue takut sih,takut terlalu berat bebannya eh jatoh) ..
pas nyampe kita makan siang di Kebun Teh,di tempat penelitiannya ank IPS,nah di sini gue kebelet kencing abis,gue cari kamar mandi rame semua, ada kamar mandi di ujung sanaaaaaaaaaaaa,sepi sih tapi gaada gayungnya haha yaudah gpp pake botol aqua aja yah yang penting kencing..
Pas udah selesai semuanya di kebun teh,akhirnya anak ipa bergegas ke perkebunan kentang,sebenarnya gaada yang istimewa sih disini cuma kita foto2 doang,yang ngerjain soal ya ngerjain yang foto ya foto haha 
ohya pas di jalan,bis gue nabrak rumah warga -___________- cuma ke senggol dinding deket pager sih hehe
pas udah selesai, menjelang malam kita ke RM.Ampera, gatau emang ayamnya yang dingin atau gimana pokokknya gue berasa lagi makan batu es! dingin banget deh gaada rasa banget pokokknya...
abis makan malem langsung ke hotel,demi apapun suasana berubah,di bis anak2 udah pada bilang hotelnya serem jangan pada banyak ngeluh!!
dan ternyata emang cuma kelas gue doang yang anak2nya ga ngeluh,kelas ipa 5 ampe bentak2 bu des karena takut,ipa 2 ampe tidur ama bu ida,ipa 3 ampe langsung masuk kamar dan ga keluar2 kaya ipa 1 juga haha
kelas gue ??
kebetulan Leader ceweknya gue *eaaaaaaaa*  kan dipanggil tuh ipa 4 gaada yang maju,gue aja maju ambil konci dan jalan,nah disini emang udah kerasa nih banyak penunggunya cuma anak2 udah pada bilang kalo gue liat apa2 gausah ngomong jd gue mesti pen-dem sendiri :( nasib ..
gue jalan megang 3 atau 4 konci gitu anak2 lain pada ngikutin gue,naik tangga terus langsung belok kiri,turun tangga kecil dan itu kamar gue,ada mas mas gitu di depan pintu kamar gue,gue kasih aja koncinya semua,dari ke 4 kamar,cuma kamar gue doang yang lampunya nyala,kamar gue ga terlalu besar,kamar si Gladys yang besar.. disini kita memperebutkan Nalar hahaha,Nalar cuma mau sama Tabat tidurnya,tapi Tabat maunya di kamar gue,Otomatis Nalar ikut kamar gue, eh anak2 di kamarnya adis marah,, yaudaaaaah gue sih mereka tidur di mane ae suka2 lu deh ya .
malem2 jam 12an gue makan sekuteng di depan sama anak2,terus gue bikin popmie,nah disini nih yang bikin gue tegang,mas masnya ditanya disepenser cuma diem wae..
pas gue udh nemu itu dispenser, kan udah bikin popmie,eh abis itu tmn2 gue yang lainnya pada pengen bikin popmie juga,yaudah gue suruh kesana eh katanya udah gaada air panasnya .. dan gue pun langsung jlebbbbb lantas gue isi air apa tadi ? syalalalalala gapapa sekali dalam seumur hidup!!

keesokan harinya,ngiter2 nyari masjid di sekitar hotel shubuh2 tapi gada satupun masjid -,- akhirnya balik lagi ke hotel dan shalat di Mushala yang cuma muat 5-6 orang doang , lalu abis itu mandi,airnya kecil banget terpaksa mandi di kamar anak cowo,pas lagi mau mandi banyak sekali kontroversional *ea soalnya gue mandi lama dan anak2 cowo pada pengen masuk haha lucu ..

abis itu kita sarapan,jalan ke museum geologi, oke ga penting .. abis itu belanja ke kartika sari dan ke pusat pembelanjaan pa gitu namina teh aing lupa .. dan kita pulangggggggggggggg..
2 hari 1 malem itu benr2 acara yang keren abis,sadam sherina ga bakal gue lupain sampe kapanpun :)


Ini pas Lunch di Kebun Teh

Ini di bis , Desy,Irin,Aan,Indri

 di bis lagi , Tabat,Rahman,Tyas,Gladys,Safira,Mila

 Ini pas lunch,jacket merah itu mas keling,sebelahnya Tony,sebelahnya Dianrat

 Lunch, tony mukanya camet abis haha

 Ini Rahman sama Pipih,haha sosweeet yaaaaa lucu

 Ini Mas Gusti,Rahman,Kevin,Fadil,Demastyo,Tonny

 Bulung,Pipih,Sinta haha kocak mukanya haha 

 Ini kita sekelas , I love you, I miss you Pespa :*
 Kebun teh









 Me

 My Best Chairmate

 Nenek,Me,bulung

 ada pocong haha belom gue bahas masalah pocong ini ya

Mbud dan mas keling

 sinta,pipih,mas keling,me,rahman,febri,muaz,nalar,fadil,keong,tabat,tony,nenek,mbud

 Me! Awesome

 Keong,Nenek,Bulung,Sinta,Nalar,Pipih,Rahman
Galau Rumpi :)

Mantan pacaran haha Tonny and asri 

 Pak Darmawan,Demastyo,sir Andi dan Gusti

 Selamat Datang

 Rahman and Me

Tabatia and Me

 Ini Onta sama Jojo (Shinta)
Couple !

 Me and Mas keling

Nah ini Alvin dan Febri





Sekilas info tentang pocong haha,ya pocong itu asli boongan,ada yang beneran tp itu di cameranya si pake eko.itu kain kafan dari sprei,dan mukanya bawa topeng sendiri haha

jadi kangen kan :'(((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar