pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Senin, 02 Januari 2012

cerita ke-konyolan emak dan anak 2012

Hari ini itu udah jadwalnya gue sama nyokap ke Rumah Sakit,awalnya ke RSUD terus ke Mitra, yaaa bolak balik RS hari ini dan itu rasanya HUFT banget haha
tp ya hari ini ada berbagai kejadian lucu antara nyokap dan gue.. sama orang2 sekitar hhaha
dimulai dari cerita waktu antri giliran daftar, nyokap gue antri di belakang Mas2 ber-Panel merah kotak2 gitu,and you know what ? dia itu bau kettiiiiiiiiiiiiiii, padahal masih pagi,masih jam 9an loh udah smell strange aja kan,entahlah doi abis nguli dimana..gue sih cuma bisa cengar-cengir aja liatin nyokap gue,mau ketawa tp kasian,mau diem juga gabisa, so what should I do ? (Twitteran lebih asik haha

terus abis itu,berhubung gue dan nyokap baru per-ta-ma kali dateng ke RSUD,jadi wajar ya kita NO-RAK abis haha pas naik keatas, kebetulan gue berobatnya di Poli Kulit dan Kelamin dan itu ada di lantai 2.. lirik kanan kiri semua bangku penuh dan gaada yang tersisa sedikitpun,akhirnya gue berdiri,dan sambil komat kamit dalam hati biar orang pada cepet pulangnya..abis beberapa lama komat kamit ternyata tiba2 ada 2 bangku kosong,pas dong buat gue dan nyokap gue?, jadilah akhirnya gue lari dari tempat gue berdiri ke tempat duduk,dan ternyata eng ing eng pas gue duduk ga terjadi apa2,eh pas nyokap gue mau duduk,semua orang yang ada disitu teriak dan bilang "bu ada belatung" ( oke sebenarnya ini ga lucu tp gue suka bagian ini,suka disaat gue mati2an mikir darimana asal belatung ini! apakah seseorang abis duduk dan mengeluarkan belatung karna terkena kutukan nyi blorong ? ataukah seseorang yang terkena santet abis muntah belatung ? atau kan itu belatung salah satu pasien di poli KK ? entahlah gue coba buat mikir tp ya entahlah gue bukan calon peneliti) "ini belatung dari mana ?" "dari atas bu" seorang cewek bilang gitu,otomatis pandangan gue dan nyokap langsung nengok keatas dong,dan ya memang terlihat plakfonnya seperti kebuka gitu,di otak gue baru deh terfikirkan "ma kayanya ada bangkai di atas" nyokap gue pun mengiyakan omongan gue, entah karena memang bener,atau karena biar cepet, ya entahlah suka suka doi..
terus pas nyokap lagi bediri ada ibu2 nanya,sebut dia batang
batang : bu ada orangnya ga ? (nunjuk bangku)
dan ini gue yang jawab
g : gaada bu,adanya belatung (sambil nunjuk) dan dia alhasil kaget setengah hati,eh salah mati..

tapi pas akhirnya ada 4 bangku kosong di sisi seberang akhirnya gue pindah lagi sama nyokap gue,gue itu memang susah akrab sama orang kalau lagi dalam keadaan kaya gini,nyokap gue itu sama siapa aja ngobrol,bahkan kalau doi bisa bahasa kucing juga pasti ngobrol -,-
disini ada 2 percakapan,anggap saja namanya bunga dan pohon,
bunga : sakit apa bu ?
pohon : ini anak saya bisul bu..
bunga : jgn kasih telor bu kalo gitu mah
pohon : lah emang pan kaga doyan telur dia mah
bunga : oh ya bagus mungkin susu kali ya
pohon : yakali kita mah kagatau ya bu orang kampung kan
bunga : hehe lama ga sih bu berobat disini ? saya baru pertama kali
pohon : ya lumayan tergantung keluhannya bu,saya waktu itu aja pernah dari jam 8 kaga pulang2 bu,periksanya mah paling kaga ada 10 menit bu tp ngantri obatnya ber jam jam bu
bunga : sampe jam brp bu ?
pohon : setengah 2 baru pulang waktu maren..

denger bunga dan pohon ngomong gitu,gue jadi JLEB abisssssssssss.
dia aja dari jam 8 sampe set 2,gimana gue dari jam 9 ? set 3 kah ? ya berharap sih ga lama yah orang keluhan gue juga ga banyak FUFU

Nyokap gue ketawaaaa aja gue crtain gini,mana gue laper banget,perut udah bunyi2 kan menyebalkan sekaliiiiiiiii kan..haha di tengah2 kebetean gue,nyokap gue spik spik nanya ke gua
m : kalo ditanya temen kamu lg pergi kmana
g : ya ke rsud mah
m: ngapain ?
g: ke poli kulit dan kelamin mah
m : ngapain kesana ?
dan gue jawab
g : ini bu kelamin saya GANDA

ngakakkkkkkkkkk abis gue sama nyokap hahahaha

akhirnya setelah beberapa lama gue menunggu hal yang masih tidak pasti kapan datangnya,nama gue terpanggil juga, tapi......... whatahelll ........ di dalem ngantri lagi -,- kalo gitu ngapain di panggil ? absen ?
di dalem ruangan ini banyak hal yang baru gue liat,ya karna emang gue dan mamake NORS abis,jd kita celingak celinguk,ada 2 ibu2 kaya orang batak gitu ngeliatin gue,mungkin dia mikir ~ini anak cakep2 kok kaya org bego~, ya gimana ga kaget masa di 1 ruangan ada banyak dokter,jadi ternyata itu 1 ruangan ada 2 dokter gitu dan kita masuk tergantung dipanggilnya ama dokter sipose .....
g: mah kita ke kamar yang mana ?
m : mama gatau
g : tanya mah

nyokap gue bergegas nanya ke orang di sebelahnya, sebut saja dia akar..
m : mbak ini masuknya dimana ya nanti ?
akar : ini tunggu dipanggil bu
m : masuknya sendiri atau berdua ?
akar : berdua bu

kebetulan disini gue lg diem dan ga terlalu dengerin mereka,dan nyokap gue tiba2 nyolek
m : hayoloh ka masuknya gaboleh ber2,harus sendiri.
g : ha demi apa ? ah pulang aja
akar : hehe engga kok boleh ber2..
seketika gue langsung ngelus dada mengucapkan almadu......lilaaah .. jamaah oooy jamaaah


pas gue udah di panggil,ada percakapan gini
M : MAMA
G : GUE
D : DOKTER..

d : keluhannya apa ?
g : ~diem
m : ini jerawat sama bekas alergi dok

dan tanpa di sadari dokter itu pun menerawang wajah gue dan nanya
d : mana jerawatnya ? ini mulus kok

denger gitu berasa lagi di lempar dari lantai 130...... ini dok jerawat iniiiii pengen gue tunjuk2 di depan mukanya ...
g : ini dok,udh aga kempes tp merahnya ga ilang2,kalo jerawat si cepet ilang tp bekasnya ga ilang2 dok gitu.
d: ohh gitu

wtf abis ya haha respons nya cuma *oh gitu* ckck
abis itu nyokap gue ngomong
m : dia kalo haid suka jerawatan
d : itu hormon bu
m : dia juga suka buka internet dok,liat2 tips
~seketika itu juga gue narik kerudung emak gue, beberapa calon dokter pun (kebetulan td ada 2 calon dokter yang gue rasa lagi liatin gimana kerjanya,soalnya bawa catetan gitu) ketawa ngikik -,- gue malu abis anjir !!
terus dokter bilang
d : iya jgn pake sabun antiseptik juga yah
m : sulfur dok ?
d : nah itu keras tuh
m : nah ini dia pake sulfur nih dok
g : apaaaaaaaa engga mama engga
m : sulfur buat apa dong ?
g : koleksi mah -,-----

dokter dan calon dokter itu pun ketawa ngakak haha
gue dengan malu dan tergagap gagap bilang "aaaa mama tau gitu kk sendirian aja kesininya gausah sama mama" dan mereka makin ketawa -,-
dan gue sadar,apapun yang akan gue katakan lagi akan memperburuk image gue,alhasil gue diam seribu bahasa celingak celinguk kaya orang bego ..

akhirnya kita pulang ujan2an bedua,gapake jas ujan,pake nyasar juga,betapa sweetnya gue sama mamake kan ? ye ga ? iyelah hha


dan ya sampai disini saja cerita kita , yudadapapayyyyyyyyyyyyyyyyyyyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar