pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Kamis, 05 Januari 2012

holiday :)

hai hai long time no writing hihi yaaaa Im busy, busy for take care oh his self .... you know lah who is he.
dari hari senin sampe dengan sekarang itu gue ga berhenti-berhenti bolak balik rs.Mitra , soalnya tmn gue itu lagi mau operasi sinus haha awal dia masuk jam 1 siang, tp jam 3an gue baru nyusul kesana,awalnya masih seger buger doi,masih bisa ngecengin gue,masih foto2,masih jalan2, sebelum di pasang infus haha
dia bawel banget bentar2 nanya "kok gue ga dipakein infus ya" pas susternya dtg dan mau di pasang infus, eh dia malah takut haha abis dipasang infus langsung ngeluh sakit dan aga nangis hahaha tp abis itu sih tetep masih narsis foto2, cuma ya kalo abis di kasih vitamin atau obat gitu dia jd diem lagi,tidur lg hahah
nah hari senin itu dia operasi jam 20.00 wib di rs.mitra, dia sakit sinusitis terus tulang idungnya agak sedikit bengkok gittu. awalnya gue mau nemenin,malah kalo boleh mah ikut nonton deh,cuma sayang sih pasti selesai nya malem,dan ternyata bener kan, 5 jam doi operasi,selesai jam 1 malem dududu kalo gue nemenin mungkin bakalan jadi lemper isi daging orang kali ya..
pas abis operasi,gue gatau nih gimana kabarnya dia,ya kan dia pasti tidur kan,cuma pas pagi2 dia sms gue nyuruh dateng sama andika (bemo) sama adit (acong) yaudh berhubung gue baru bangun dzuhur akhirnya gue nyusul aja deh kasian sendirian dia disana.
gue juga abis mereka otw ke rs,bukannya langsung mandi malah tidur lagi sampe jam 2,abis itu gue makan,mandi dan baru jalan pas ashar,udah gitu pake mampir dulu ke kfc beliin oriental bento buat dia,yaudh kira2 jam setengah 5an gue baru sampe deh hihi abis itu gue liat keadaannya dia,yaaaa jauh lebih lemes dibanding kemaren,dia aga sedikit mengeluarkan air mata,katanya perih banget jd nangis,makan juga gamau,maunya makan nasi sementara harusnya lunak dulu,akhrnya gue suapin sedikit2 oriental bentonya deh ya meskipun "agak" sedikit melanggar aturan sih haha
abis itu jam berapa gue balik deh tadinya mau jenguk bokapnya sahabat gue (deschika tara sagitha) soalnya beliau koma,dan hari ini udah almarhum :( sedih loh,kehilangan,udah gue anggep bapak soalnya,almarhum baik banget,suka ngelawak :) semoga aja beliau disana dapet tempat yang indah,ga terlalu sakit siksaan dissana :) oya berhubung alm cina dan kristen,mayatnya di bakar gitu (sebenarnya tergantung sih,tp alm mintanya gitu). eh balik lagi ke topic ..
hari rabu pagi jam 9an gue kesana sama si bemo,kebetulan si doi minta di temenin pagi2, pas gue kesana itu di jalan lagi rame razia dan jujur aja gue takut boo,bemo belum punya sim soalnya haha
pas nyampe sana ternyata ada mamahnya,yaudah kita cuma duduk cengo kaya kambing aja sambil ngbrol kalo nyokapnya nanya atau kita nanya something,,mamahnya ada disana soalnya mau konsultasi sama dokter jadi mamahnya disana deh dari jam 7an..
pas selepas doi konsul sama dokter,doi balik ke kamar dan ga lama kemudia mamahnya pulang,abis itu tinggal gue dan bemo sama doi.. jam berapa kira2 sore lah ada windu (he`s my ex but i guess he`s not assume me like he`s ex, ya he`s so cold,hem idk honestly cold or prestige, ya i dont care) hari rabu ini nih yang paling seru,soalnya ujan gede banget kan disana jadi nya ya kita mesti nunggu hujan reda, nah kebetulan si acong,cayo sama zalia itu mau ke rs.ya you should know that zalia is his ex,so ya you know my feeling right haha ya idc ........................................ god


jadi abis itu pas udah pada ngumpul nih di kamarnya si doi,kita tuh pada rame sendiri,si cayo belajar sama gue,si acong ngelawak,se bemo windu main laptop wkwkwk
abis itu gue ngeluh "nasi goreng yuk" sebenarnya sih si windu udah ngeluh duluan "mie ayam yuk" tp kasian deh gaada yang peduli ha ha ha
akhrnya pas gue ngomong gitu, si doi buru2 nyuruh gue beli maka deh diluar,gue ajak zalia eh gaboleh katanya ujan,yaudah terus kenapa gue malah disuruh keluar ? duileh -______- pasti karna gue laper hihi
akhirnya gue keluar sama si bemo beli makan,dia ke indomart sama ke tukang bakpao deh,gue setia menemani abang nasgor aja haha

balik dari abang nasgor ya gue ke kamar sama bemo,makan deh eh pada minta yaudh bagi2 deh abis gue makan gue kasih aja ke windu sama ke cayo pasti mereka sama lapernya sama kaya gue deh -,-
abis dari situ udah agak redaan,jam 9 kurang lah gue ke chika,kebetulan dia kebagian jaga rumah hari ini yaudah gue main aja sama dia sampe jam 10an abis itu gue balik dan gatau kenapa gue ngantuk banget malam itu,sampe rumah gue cuma bersih2 badan abis itu ganti baju dan tidur,sumpah itu tidur ter-enak gue selama liburan,tidur tanpa mikirin apapun,dan bangu tanpa pikiran apapun hihi
gue bangun jam 8an dan ga buru2 liat hp karena mikir ga akan ada yang sms,tp pas mau bangun ke tempat laptop eh liat led gue nyala,yaudh buru2 buka ternyata ada beberapa sms yang ngabarin kalo bapaknya cika meninggal,dan smsnya anita yang nyuruh latian MB,dan gue jawab gabisa karna bapake bokapnya cika meninggal, okelah untung anitah baiik dan pengertian hihi

abis itu jam 11an gue pergi ke rumah duka Dharma Agung buat nyelawat,dateng2 liat cika nangis dan langsung meluk gue,itu rasanya kepake banget gue sbg sahabat,dan gue slalu seneng kalo gue bisa memberikan tempat ternyaman buat sahabat gue :)
gue liat nyokap dan kakaknya cika begitu sangaaaaaaaaaaat terpukul,kasihan..
gue disana sampe jam 3,dan ashar gue balik ke mitra lagi sama adit buat nemenin lagi, udah 2 hari ini gue ngelapin mukanya si doi terus haha lucu deh ngeliatnya,antara takut dan ya you know lah ..
abis itu juga sambil nunggu adit yang kebetulan lagi beli makan sama si bemo,hari ini cayo yang giliran nginep di angga,tp td ada kendala,kunci motornya cayo ilang gatau dimana,akhrnya cayo balik ke Bekasi pake motor temennya dan temennya bersedia buat minjemin itu motor sampe besok,soalnya si cayo juga kebetulan udah janji sama doi mau nemenin .. alhamdullilah cayo temennya baik yah :)
dan abis itu jam 8an gue ke rumah duka lagi buat ngeliat alm untuk yang terakhir kali sebelum peti ketutup :( dan ka litha, yang sedari tadi siang paling tegar,justru paling sedih,gue nangis juga karna liat mamanya dan ka litha,gimana ga nangis ka litha ngmng gini "pa bangun pa litha takut,litha ga kuat pa,litha ga kuat ngidupin keluarga sendirian,lithta takut,papa bangun pa bangun" gue cuma nahan sedih aja ngeliatnya,massya allah,lancarkan dan ridhai apapun yang di ambil ka litha,berkahkanlah rejekinya ya allah..
abis itu ka egi juga,kayanya dulu alm pernah minta di beliin sesuatu sama ka egi dan ka egi belum sempet beliin,soalnya ka egi bilang "pa bangun egi belum sempet beliin apa yang papa mau pah" gue sedih nya makin dalem :( cika juga "papa bangun ayo pah gaada yang ngajak cika berantem lagi,ayo pah kita berantem pah ayo" mamanya sampe berontak waktu peti mau di tutup, huhh malam ini gue menghabiskan air mata gue nih,gue ga ngebayangin seandainya itu gue,gue di posisi ka litha :(
abis dari sini tekad gue buat berusaha dan belajar lebih banyak semakin bulet,tp gue gatau mesti mulai darimana nya .. gue gatau dan gue buntu :(
ga lama abis peti di tutup, gue pun ngbrol bentar dan habis itu pulang sama adit dan iyan yg lagi ada disana,bemo dan cayo masih nungguin cika dan abis itu bakalan balik ke rs nemenin dia deh...
dan besok ? besok pagi gue latian MB dan gue udh pesen sama nita pokoknya anita mesti bangunin gue haha
oya besok dia pulang dari rs loh :) ya semoga cepet pulih aja hihi
seperti janji gue waktu itu, gue akan berusaha ngejauh dari dia.. :)

bye :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar