pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Kamis, 22 Maret 2012

Ujian Praktek

Haaaaaai udah lama ga ngeblog lagi :( sebenarnya pengen sih cuma gue hanya punya sedikit waktu (SOKBANGET) haha ya kesibukan gue minggu2 ini sebenarnya udah aga berkurang ya soalnya kan gue sudah tidak mengikuti Ujian Praktek untuk syarat2 kelulusan itu,so I have a free time :))
nah kesibukan2 gue minggu2 ini ya paling nemenin my mom yang lagi sibuk berkutat dengan pekerjaan barunya,entah gue menyebutnya apa,yang jelas my mom bikin hiasan2 gitu deh,katanya menemani kesendiriannya,secara gue sudah SMA dan asik gue SMP,pasti kita bakalan menghabiskan waktu di luar rumah di bandingkan dengan di dalam rumah :"

 Hal yang akan gue ceritaiin disini adalah tentang UJIAN PRAKTEK :D
ada yang sebagian gue dokumentasikan,dan ada yang engga :( tapi yasudah mari kita saksikan :D

nah kali ini gue akan menceritakan UP Bahasa.Indonesia hih

Nah ini namanya Dianrat Priambodo a.k.a dede atau J*mbut hahaha gue udah 2 tahun sekelas sama dia,dia anaknya asik,baik,solidnya tinggi,dia kadang ngeselin,tp kalo udh liat gue marah pasti dia minta maaf haha..
nah dia ini lagi berpidato tentang Kenakalan Remaja,kalau ga salah lebih spesifiknya tentang Narkoba.
1 menit ketika dia maju sih kita masih biasa aja,mendengarkan,tp abis itu kita langsung pada tiduran di meja,kaya gini :


 Nah ceritanya langsung pada males dengerin dia pidato haha pas dia lagi pidato kebetulan anak sebelah (IPA 5) lagi pada di luar alhasil semua anak ipa 5 pada ngeliatin dia dengan seksama,dan kita yang di kelas malah tidur hahaha..

Giliran Kimia , membuat Parfume :)

Nah ini pas proses pembuatannya, yang berkerudung namanya Rizky Dwi aka keong,yang ga berkerudung namanya Silvianatika aka pipih,she's my chairMate :*
ini sebenarnya mereka lagi pura2 nih -____- pdhl ini belum jadi parfumenya,sebelum jadi mereka udh ga kuat duluan dan bergegas keluar lab,tinggalan gue sendiri meracik parfume ala gue -,-

 Nah ini gue pas lagi masukin Essentialnya ke tabung kecil hihi sorry gambarnya terbalik,lupa belum di rotate waktu uploud :D

And this is me,again haha ini pas baru mau mulai membuat parfume :)





 3 foto terakhir tadi adalah foto gue bersama Vinesa,Irma,Gina,Gue,Pak Manik dan Indri :D
Pak Manik itu guru Kimia gue,beliau udah S2 setau gue sih hihii
 

Biologi,Membuat Telur Asin :D
 
  
Nah ini lagi pas praktek Biologi,Biologi yang di praktekan ada 2,tp ini slaah satunya hihi.
kenalan dulu yah, yang pake kerudung ungu itu Rizky Dwi,kerudung coklat adalah gue,kerudung putih itu Asri dan yg ga pake kerudung itu Silvi,masih sama seperti kelompok kimia,bedanya waktu kelompok Kimia,gue ga sempet ambil foto si Asri karna apa dia itu ga suka parfume -___-
moment foto ini di ambil saat lagi bikin adonan batu bata dengan garamnya,gue memang memakai sarung tangan karena gue memang alergi -_- kasian yah :(

Nah ini pas finishing nya,telur yang udah di lapisi sama adonan serbuk bata dan garam tadi langsung di lapisin sama abu gosok ini,ini adalah tugas Silvi dan Asri sebenarnya,tapi karena si Asri kerjanya ga bener akhrinya dia kita suruh berfikir saja untuk mencari kesimpulannya haha

And its me, ya belum ke rotate lagi yah huf maaf ya para penonton haha 


nah kalo yang ini tetangga gue haha dia kelompok 6 sementara gue kelompok 5, nah kita suka kerja sama sama dia,meskipun kelompok kita itu rada pelit,misalnya dia minta garem,kita takarin harga 2000k hahaha tp ya tetep aja temen ya temen ga di bayar juga its okay :D

ini telur yang udah di lapisin adonan serbuk bata dan garam ..




Nah ini pas udah di kasih abu gosok,alias finishing nya



Olahraga, roll depan-belakang,khayang,sikap lilin dan loncat harimau :)








 nah sekian aja dulu yah,ini tentang UP nya belum seluruhnya gue uploud soalnya msh ada di hp hahaha
sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar