pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Senin, 28 Mei 2012

Cinta adalah ketika...

Entah kenapa tiba-tiba fikiran gue tertuju pada kata ini, Cinta.
hanya 5 huruf,tapi punya arti yang sangat luas, seperti Cinta kepada sang pencipta,kepada suami/istri,kepada orang tua,kepada saudara kandung,kepada saudara sepupu,keluarga besar,sahabat,teman,pacar,hewan peliharaan,atau bahkan musuh.. tapi untuk yang terakhir sebenarnya agak-agak susah yah, hem kecuali kaya para artis, they love their hatters, soalnya kan hatters itu bakalan always slalu cerita tentang kita hihi :D
back to the topic, Cinta yang gue maksudkan kesini adalah cinta terhadap suami/istri, ini di dedikasikan khusus buat mommy dan daddy gue (gaya mu ndo).
nah ini sih gue ter-inspirasi sebenarnya dari mereka berdua, soalnya mereka ya romantis abis!!
beda sama orang tua temen-temen gue yang lain  :D piss gals.
yang pertama kali gue liat,bukti cinta mommy buat daddy gue adalah, gue dan adik gue :D yakale kalo misalnya ga cinte mah ga mungkin gue ada disini kan ?
yang kedua,saat daddy terkena serangan jantung, gue tau sebenarnya dalam hati mom pasti sedih,banget,tapi kalo kita tunjukin kesedihan itu,malah bikin orang yang sakit tambah sedih :'(
daddy di rawat di ICU sekitar 3 harian,habis itu pindah ke kamar rawat inap buat beberapa hari sampai dokter meng-izinkan untuk pulang dan kembali beraktivitas.
sedudah daddy pulang ke rumah,daddy ga langsung kerja dulu,tapi istirahat dulu,mommy juga langsung mencari-cari masakan yang pas buat daddy, makanan khusus yang tidak mengandung kolestrol dll.mom juga langsung punya segudang buku-buku resep,dari mulai jus hingga makanan berat,punya minyak goreng khusus,garam khusus,sampai beras khusus.semuanya mom lakuin buat daddy, yang biasanya mom bangun jam 5.30 sekarang mom harus bangun jam 3.30, kebayang kan ?
mom itu baik banget, meskipun sakit kaya apa pun juga selama masih bisa pasti dilakuin, mom slalu temenin daddy ke RS untuk check up atau hanya untuk beli obat lagi kalau obatnya habis.
berkat ketelatenan mom dalam merawat daddy, berat badan daddy pun turun, sekitar 25an, dan alhamdulilah sehat hingga sekarang :)

nah kalo cinta dari daddy ke  mommy ? itu simple aja sih,dari bagaimana daddy membiayai gue dan adik gue yang pasti bakalan banyak membutuhkan biaya :D
tapi malam ini gue melihat betapa cintanya daddy ke mommy itu saat mommy sakit, mom memang hari ini lg sakit,badannya panas tapi kakinya dingin,ditambah mom pusing juga.
gue bangun dari tidur dan gue sudah melihat mom tidur selimutan di kamar,mom memang suka begitu,tidur sambil selimutan,otomatis gue tidak berfikiran kalau mom sakit sampai akhirnya daddy  membuatkan mom secangkir jahe hangat dan meminumkannya ke mom,keliatan tatapan mesra dan sentuhan-sentuhan yang lembut (soktau) tapi memang kelihatan jelas banget kok hihi
sebelumnya juga kalau mom sakit selalu kaya gini, tapi ini mom sakitnya parah,mom ga mau di bawa ke dokter meskipun udah kita paksa, akhirnya kita peluk mom saja biar panasnya di transfer ke gue dan adik gue :')
tadi juga mom cuma mau makan nasi sama kecap,mom gamau makan yang lain,gamau ke dokter,maunya di kamar diem dan tidur,tapi panas nya memang tinggi banget,gue yang cuma tiduran di sebelahnya aja ngerasa panas banget deh -,-
tapi sekarang mom sudah tidur,sama daddy juga..

sekarang gue sadar,bukan uang atau tahta yang membuat kita merasa bahagia dan di sayangi,tapi hanya dengan perhatian aja kita udah merasa bahagia banget,apalagi kalau yang memberi perhatian itu,ga lain dan ga bukan adalah orang yang amat sangat kita sayangi :)

gue memang belum menjadi seperti mereka, well gue aja belum terima ijazah SMA , yakali udah mau married aja -,-
masa depan gue untuk menjadi seorang public relation sudah menunggu,masa depan gue untuk menjadi seorang ibu pun menunggu,tapi tidak untuk sekarang :)
dan masa depan gue untuk menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang  gue sayang,gue cinta atau apalah bahasanya, yang akan menjadi imam dari anak-anak gue kelak juga udah menunggu. dan itu akan tiba saat waktunya, semuanya akan indah bila terjadi pada waktunya :)

salam Zuper {}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar