pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Senin, 14 Mei 2012

the day of free HUGS?



So.. kalau ada hari dimana lo semua bebas buat meluk orang,baik yang lo kenal atau ga kenal, siapa orang yang bakalan lo peluk erat ?
gue ? kalo tanya gue ? emm.
meluk Nanda,its absolutely :)) yang kedua meluk temen2 se-Geng :D,terkadang kalau misalnya kita ngerasa capek banget,sebenarnya bukan capek yang kita rasain,melainkan kita itu merasakan kesedihan dan butuh waktu untuk sendirian dan menangis..
kadang gue suka bingung kenapa gue gampang sekali nangis,dan beberapa jam kemudian gue sudah menjadi normal lagi,ga sedih lagi,ga nangis lagi.hihi
itu semua karena setiap gue ngerasa gue capek dan ga kuat,lebih baik gue masuk kamar,sendirian dan nangis,ngeluarin unek2 yang ada,bahkan mungkin sebenarnya orang2 yang slalu dengerin cerita gue udah pusing karena ceritanya itu terus mihihihi :D
tapi justru itu baik loh,daripada kita stress mikirinnya ? mending nangis, emg kadang terkesan cengeng sih ya tapi mau gimana lagi ? kita perempuan bre haha
nah langkah lain kalau memang lagi nangis2an begini adalah, pelukan ({})
gaperlu meluk erat sampai gabisa nafas,meluk biasa aja,setidaknya kita bisa bersandar di pundaknya,atau bahkan cuma nempelin muka di badannya..itu udah jadi satu kesenangan loh,apalagi kalau yang meluk orang yang berarti,seperti mom :')
dan juga meluk seseorang itu juga pertanda kalau dia care,sejahat apapun dia sama kita,pasti dalem hatinya dia care sama kita :)
gue pernah ngerasain hal yang menurut gue nyambung sama kata2 "jangan bikin perempuan menangis,karena pasti akan ada laki2 lain yang menghapus air matanya" itu pernah kejadian sama gue,dan I feel so happy, gue jd tenang banget.bukan cuma menghapus air mata,tapi juga meluk.ini udah lama banget kejadiannya dan sebenarnya his my ex and now he become a bestfriend :)

Membuat perempuan merasa di perhatiin juga bisa dengan pelukan,hanya dengan membuat dia merasa nyaman dan merasa lo perhatian sama dia.lo bikin dia seneng terus,lo udah bisa ngerebut hatinya.cuma inget,perhatian dalam takaran yang pas,bukan yang OVER!

pokoknya ya,sebuah pelukan itu memiliki arti yang luas,apalagi buat para cewe2,dan juga terkadang suka di salah artikan sama cewe2..
jadi buat laki2 yang udah punya moned gausahlaaaaaaaaah peluk2 cewe lain :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar