pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 12 Mei 2012

PHP vs anak JAMANAN ?

PHP ? apa sih PHP itu ? Pizza Hut Pelipery ? itu sih Delivery ._.
nah anak2 zaman sekarang nih lagi Hot Hotnya Meng-PHP kan atau Di-PHP kan,baik dari pasangan,calon pasangan,temen,sampai orang tua sekalipun .. great B')
nah sebenarnya,apa sih PHP itu ? PHP itu adalah Pemberi Harapan Palsu... banyak sih yang ngomong "engga akan ada PHP kalo ga ada yang kepedean" ada benernya juga sih, siapa tau lo di deketin seseorang yang jelas2 udah punya monyet,dan lo ngerasa kalo dia itu menyimpan rasa #ea tapi nyatanya engga tuh, ya istilah kasarnya,lo cuma jadi pelarian aja selama dia lg bosen atau lagi renggang sama pacarnya..
atau calon pasangan ? kalo yang ini, lo udah smsan sama dia semingguan ini,terus rasanya lo kaya lg di terbangin gitu,lo tanya "kita mau kemana sih?" dia jawab "ke bulan" nyatanya lo di lempar ke segitiga bermuda haha
nah tapi gimana kalo kondisinya adalah,dia pun udah memanggil lo dengan panggilan kesanyangan ?
itu sih beda lagi, menurut gue, itu bukan masalah ada pihak yang kedean,tapi memang ad apihak yang dengan sengaja bertujuan bikin kita sakit hati haha
anak Jamanan ?
seluruh anak2 yang ada di zaman sekarang itu adlh anak Jamanan, maksudnya adalah, dulu masalah FaceBook,siapa sih yang gatau FB ? nah ini nih kejadian juga di sekolah gue, sebut saja namanya mawar dan melati, si mawar sama melati ini sama-sama cewek yang termaksud dalam kategori pupuler di sekolahnya,kalo si mawar populer karna dia bandel dan terkesan senga,kalo si melati jelas lah pupuler karena dia lugu #ea,
si melati punya nama facebook,seperti *melati tak ingin di sakiti* logikanya, ada gak sih orang yang mau di sakitin ? ~ nah kalo si mawar punya fb namanya *Mawar Bakrie alfried riedl* agak2 janggal yah namanya,ga asik gitu bre :/ nah si mawar ini maksudnya dia ngefans sama bakrie dan alfried riedl gitu.. tapi si mawar malah ngatain si melati alay alay karna nama FB nya melati seperti itu bos,padahal dia sebenarnya lagi membicarakan dirinya sendiri.. ya gak ? iyalah~
terus yang namanya di FB, semua temen2 kita di FB pasti bakalan punya fikiran yang sama tentang orang yang tiap 5 menit sekali update Status, terlebih lagi kalau dia (cewe) nulis tentang dia (cowonya) dgn bahasa kasar,atau, semenit pertama dia bilang "duh gue sayang banget loh sama cowo gue yaampun" dan 3menit kemudian dia bilang "anjir cowo gaktau diri,gue sayang sama lo kenapa lo selingkuhin gue,dasar kecoa badak kudanil" nah,terlihat kan ? gue sih mikirnya simple aja, orang2 kaya gitu, sebenarnya lagi ngasih kode ke gebetannya yang mungkin jd temen di FB dan kebetulan suka kepo2in statusnya,karna dari status tersebut mengundang kata "kenapa sama cowonya?" "di apain?" "uh jahat bgt,kasian kamu :("
abis itu ya,jadian teteret teret :)
terus yang suka update "mau makan nih,tapi males makan" itu sebenarnya dia mengundang pertanyaan "emg mama ga masak?" "mau aku temenin ga?" gue sebagai cewek yang dulu pernah begitu sih sebenarnya agak geli ya hahaha tapi itulah bagian hidup lo, ga alay ga gaul B)


eh banyak bgt yang mau gue bahas sebenarnya disini,mulai dr BB,BEHEL,BELAH TENGAH,camera,macbook,ipad or anything lah ya apapun yang menurut gue Jamanan :p
tp gue harus bergegas mandi dan im goin to 10 shs hihi bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar