pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 30 November 2013

Ketidaksengajaan yang menjelma menjadi sebuah kebiasaan

          Sebenarnya, aku bukanlah termaksud orang-orang yang percaya akan sebuah ketidaksengajaan, karna sebenarnya daun jatuh pun sudah diatur oleh Tuhan yang maha kuasa, jadi ketidaksengajaan sebenarnya adalah sesuatu yang memang sudah diatur untuk terjadi hanya saja kita sebagai manusia selalu befikir itu adalah sebuah ketidaksengajaan.
          Kali ini, sesuatu yang memang seharusnya terjadi menjadi sebuah kebiasaan bagiku, bahkan sebuah candu. Ketidaksengajaan yang selalu akhirnya kubuat menjadi sebuah kesengajaan. Ketidaksengajaan yang membuat bibirku tersenyum manis. Ketidaksengajaan yang membuat aku bisu,bahkan buta. Ketidaksengajaan yang selalu ku nantikan di setiap pagiku,yang membuat hariku semakin indah,yang mampu merubah mood atas penatnya hari menjadi sebuah kebahagiaan baru.
          Ketidaksengajaan yang akan slalu aku nantikan, ketidaksengajaan untuk pura-pura tidak melihat kearahmu saat aku tau kamu memperhatikan aku.yang membuat aku lewat di depan mu, dan berputar kembali seperti lupa akan sesuatu walau sebenarnya tak ada yang ingin aku lakukan. Yang akan slalu membuat ku tersenyum malu saat tau kau menatapku.. yang pastinya akan membuatku semakin tidak sengaja mencuri pandang kearahmu,disaat kau tertawa bercanda dengan teman-temanmu..



Aku, yang mengagumi sosokmu dari kejauhan.
Kau tak akan pernah tau betapa senyummu mampu membuat hariku nampak indah, jangan biarkan senyummu hilang oleh karena masalah yang kamu hadapi,karena aku adalah salah satu orang yang akan sangat merasa kehilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar