pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 30 November 2013

Sesuatu yang besar..

          Sesuatu yang besar namun sekaligus, seperti pemberian hadiah yang mampu membuat kita menangis karena bahagia, juga membuat orang jatuh cinta.
          Tapi...sesuatu itu punya masa,seperti euphoria bola atau drama Korea yang sedang jadi konsumsi kaula muda,dimana sesuatu itu akan bertambah seiring berjalannya waktu,menghabiskan waktu bersama atau memudar seiring ketidak jelasan yang diberikan,seiring rasa tidak peduli terhadap kita..terus dan terus tanpa henti.. ketika euphoria itu berakhir, tidak menjamin semua masih akan tetap terlihat indah. Pada awalnya pastilah terasa sangat sulit.. lambat laun,itu akan menjadi sebuah hal yang biasa,bahkan kamu seperti sudah biasa mengatakan bahwa itu bukanlah hal yang pertama kali kau rasakan.
Manusia sejatinya butuh rasa aman dan rasa nyaman, rasa nyaman yang tumbuh sedemikian rupa,mulai dari perhatian-perhatian kecil dan sebagainya. Butuh rasa aman, aman seperti saat tau bahwa di hari esok bahkan esoknya lagi akan ada sesuatu yang menanti di pagi hari,dan mengakhiri di malam hari.
Aku tidak ingin menjadi pemberi kejutan untukmu,aku hanya ingin memberikanmu sesuatu di setiap harinya,di setiap saat kita masih bisa bersama. Menjadi seseorang yang memberikanmu ucapan selamat pagi dan selamat malam,kamu tidak perlu membalas selamat pagi atau malam ku,kamu hanya perlu tersenyum, karena senyummu adalah bahan bakar untuk pagiku setiap saat.. betapa beruntungnya kamu,ku hujani dengan sesuatu yang ku punya..


Sesuatu : Afeksi (Kasih sayang dari bahasa pikologi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar