pop up

hei! this is chindi`s blog,leave some comment on my post and i will reply it soon, Love me♡

Sabtu, 30 November 2013

Sepenggal surat untuk mu

Untukmu yang akan menjadi teman masa depanku..

          Hari ini ku tulis beberapa harapan (aku tidak ingin menulis sebuah harapan karena itu berarti hanya satu,sementara aku punya banyak harapan untuk mu) yang mungkin suatu saat akan kau baca, beberapa harapan yang aku harap terjadi meski hanya sebagian, beberapa harapan yang aku ingin hanya kamu yang bisa melakukannya.
          Harapanku yang kurang lebih sama seperti wanita lainnya. Menemukan seseorang teman hidup untuk masa depanku nanti,masa yang sebenarnya masih ada dalam angan-angan ku, yang sebenarnya masih aku rangkai dalam indahnya sebuah imajinasi,yang slalu kutaburi kebahagiaan di setiap sudut hal yang aku bayangkan,tidak ada tangis atas penyesalan bahkan tangis atas amarah atau kekesalan yang terpendam.
          Harapanku untuk mempunyai teman penikmat warna langit saat matahari terbit di ufuk timur hingga terbenam di barat. Harapan untuk bertemu seseorang yang selalu menjagaku,bahkan disaat aku tertidur pulas, yang slalu membuat aku merasa bahagia untuk tetap berada di masa-masa terberatku. Yang slalu menemaniku di setiap saat,tak peduli pagi siang sore atau malam, tak peduli sedang dilanda masalah apa. Yang bertanggung jawab untuk menangkapku di saat aku menjatuhkan hatiku padamu di setiap harinya. Yang akan selalu membangunkanku setiap malam,mengadahkan tanganku keatas dan melafalkan namamu di dalam doa ku. Yang membuat aku merasa dibutuhkan dan disayang tanpa harus mengemis untuk itu.


Dari aku yang akan selalu bersamamu hingga satu buah mangga, tumbuh di pohon apel....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar